Beta kedua iOS 16.4, iPadOS 16.4, macOS Ventura 13.3, watchOS 9.4, tvOS 16.4 tersedia 您所在的位置:网站首页 ipados 16 preview Beta kedua iOS 16.4, iPadOS 16.4, macOS Ventura 13.3, watchOS 9.4, tvOS 16.4 tersedia

Beta kedua iOS 16.4, iPadOS 16.4, macOS Ventura 13.3, watchOS 9.4, tvOS 16.4 tersedia

2023-03-03 04:49| 来源: 网络整理| 查看: 265

Semakin banyak versi beta, semakin banyak fitur!

Apple hari ini merilis beta pengembang kedua iOS 16.4, iPadOS 16.4, macOS Ventura 13.3, watchOS 9.4, dan tvOS 16.4. Meskipun beta pengembang pertama akan penuh dengan fitur baru, masih ada beberapa pembaruan penting dalam putaran beta baru ini.

Mari selami.

Lebih banyak petunjuk di Apple Music Classical

100 juta lagu di spanduk Apple Music

(Kredit gambar: Apple)

Menurut MacRumors, kode dalam beta pengembang iOS 16.4 kedua membuat lebih banyak referensi ke Apple Music Classical, aplikasi musik yang dikabarkan sedang dikerjakan Apple untuk sementara waktu.

Menurut struktur beta, pengguna perlu menginstal aplikasi Apple Music untuk menggunakan Apple Music Classical. Pengguna yang tidak menginstal aplikasi stok dilaporkan akan menerima pesan kesalahan “untuk mendengarkan ‌Apple Music‌ Klasik, Anda perlu menginstal ‌Apple Music‌”.

Sementara iOS 16.4 dan beta terkait tidak benar-benar memiliki aplikasi Apple Music Klasik yang tersedia untuk digunakan, penemuan terbaru ini menunjukkan bahwa sepertinya itu akan menjadi aplikasi asli dan bukan sesuatu yang dibangun ke dalam aplikasi saham Apple Music.

Apple Pay akan hadir di Korea Selatan

halaman web Apple Pay

(Kredit gambar: Apple)

Kode dalam beta pengembang iOS 16.4 kedua mengonfirmasi bahwa Apple Pay akan diluncurkan di Korea Selatan. Tampaknya versi beta sekarang berlaku untuk pemegang kartu debit dan kredit di negara tersebut yang dapat mengatur kartu mereka dengan layanan pembayaran digital.

Berita di sini tidak mengejutkan. Awal bulan ini, Hyundai sudah mengungkapkan akan mendukung Apple Pay untuk kartu kreditnya di negara tersebut. Perusahaan mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa “kami berharap dapat bekerja sama dengan Apple untuk membawa Apple Pay ke Korea Selatan … Kami akan membagikan lebih banyak detail dalam beberapa bulan mendatang.”

Jadi, sepertinya iOS 16.4 akan meluncurkan layanan di negara tersebut.

Pembalikan halaman kembali ke Apple Books

Peringkat buku di Apple Books

(Kredit gambar: iMore)

Beta pengembang kedua iOS 16.4 dan iPadOS 16.4 menghadirkan kembali animasi membalik halaman tradisional untuk aplikasi Apple Books. Apple menghapus animasi “swirl” tradisional saat peluncuran iOS 16 dan iPadOS 16 pada musim gugur 2022, dan banyak pembaca yang kecewa.

Untungnya, Apple tampaknya menghadirkan kembali animasi dengan iOS 16.4 dan iPadOS 16.4. Pengguna Apple Books sekarang dapat memilih antara “twist”, “slide”, dan “none” tergantung pada cara mereka melihat buku di aplikasi.

Sisanya

Berikut adalah beberapa hal lain yang terungkap dalam beta pengembang kedua untuk iOS 16.4, iPadOS 16.4, macOS Ventura 13.3, watchOS 9.4, tvOS 16.4:

Menambahkan ikon untuk perangkat di bagian Cakupan pada aplikasi PengaturanLayar pembuka untuk menjelaskan perubahan pada aplikasi PodcastMengubah urutan pengaturan Tampilan Selalu AktifMenurut 9to5Mac, dukungan 5G Standalone sedang diluncurkan ke operator Brasil Vivo dan TIM Brasil, serta Softbank operator Jepang.Kapan perangkat lunak akan dirilis?

Ini hanya beta pengembang kedua, jadi kami mungkin harus menunggu sebentar sampai kami mendapatkan rilis publik.

Namun, menurut rumor, kita dapat mengharapkan semua pembaruan baru ini akan dirilis pada musim semi.



【本文地址】

公司简介

联系我们

今日新闻

    推荐新闻

    专题文章
      CopyRight 2018-2019 实验室设备网 版权所有